Curcuma Plus Sharpy

Curcuma Plus Sharpy

Multivitamin untuk bantu kecerdasan dan menjaga kesehatan pencernaan anak

Temulawak Organik
Omega 3
Tersedia rasa:
Jeruk
Kegunaan

Mengandung Vitamin, Prebiotik FOS dan Omega 3 untuk bantu kecerdasan anak dan menjaga kesehatan pencernaan anak.

Komposisi

Tiap sendok teh (5 ml) mengandung:

Ekstrak Curcuma xanthorrhiza 10 mg, Vitamin B1 3 mg, Vitamin B2 2 mg, Vitamin B6 HCI 5 mg, Vitamin B5/Dekspanthenol 3 mg, Minyak Ikan Kod 7.5 mg

Aturan Pakai
  • 1-6 tahun : 1 sendok teh (5ml), 1 kali sehari
  • 6-12 tahun: 1 sendok teh (5ml), 2 kali sehari
Kemasan
60ml
Belanja Sekarang
Informasi terkait Curcuma Plus Sharpy

Echinacea adalah tanaman yang kaya akan antioksidan dan dapat membantu mendukung sistem kekebalan tubuh.

Ini Rekomendasi Vitamin Nafsu Makan & Tumbuh Kembang 1-6 Tahun

Keresahan ibu terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak usia 1-6 tahun adalah hal yang umum terjadi. Salah satu tantangan utama yang sering dihadapi adalah masalah nafsu makan, berat badan yang kurang ideal, dan kekhawatiran terkait perkembangan anak. Namun, dengan beberapa tips dan strategi yang tepat, Anda dapat mengatasi keresahan ini dan membantu anak Anda tumbuh dengan baik.

Pahami Kebutuhan Gizi Anak

Penting untuk memahami kebutuhan gizi anak Anda pada setiap tahap perkembangannya. Pastikan anak mendapatkan asupan nutrisi yang seimbang dari berbagai jenis makanan, termasuk sayuran, buah-buahan, protein, dan karbohidrat.

 

  • Kreatifitas dalam Persiapan Makanan dan pastikan jadwal makan Si Kecil teratur

Gunakan kreativitas Anda dalam menyajikan makanan untuk menarik minat anak. Buatlah hidangan yang berwarna-warni dan menarik perhatian, serta pilih variasi makanan yang disukai anak untuk meningkatkan nafsu makannya. Menetapkan jadwal makan yang teratur dapat membantu meningkatkan nafsu makan anak. Pastikan untuk memberikan makanan pada waktu yang sama setiap hari dan hindari memberikan camilan di antara waktu makan utama.

  • Aktivitas Fisik yang Teratur :

Aktivitas fisik juga sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Ajak anak untuk bermain di luar rumah, bersepeda, atau melakukan aktivitas fisik lainnya secara teratur untuk membantu mereka tetap aktif dan sehat.

  • Berikan suplemen dan vitamin yang lengkap agar nafsu makannya optimal dan tentu saja tumbuh kembangnya Optimal  seperti Curcuma Plus yang sudah lebih dari 25 tahun dipercaya ibu untuk anak Indonesia

  • Konsultasikan dengan Ahli Gizi atau Dokter Anak

Jika Anda memiliki kekhawatiran yang serius terkait nafsu makan, berat badan, atau perkembangan anak, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan ahli gizi atau dokter anak. Mereka dapat memberikan saran dan rekomendasi yang sesuai dengan kondisi anak Anda.

 

Yuk, Beri Si Kecil Curcuma Plus Ma, Varian Mana nih yang akan Mama berikan?

Beli di Official Store Kami ya Ma !

 

 

 

Baca selengkapnya
Jangan Lewatkan Masa Emas Pertumbuhannya, Beri Gizi Seimbang & Rutin Minum Curcuma Plus!

Selama 1000 HPK, tumbuh kembang anak sangat penting dan dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk lingkungan, genetik, jenis kelamin, hormon, aktivitas fisik, dan nutrisi(1). Untuk mencegah masalah gizi seperti growth faltering dan stunting, pemantauan tumbuh kembang anak perlu dilakukan secara berkala, terutama dalam hal berat badan dan tinggi badan. Selain pemantauan tumbuh kembang, asupan nutrisi dengan gizi seimbang dan suplementasi tambahan juga diperlukan untuk mendukung tumbuh kembang anak(2).

Salah satu permasalahan gizi yang dapat terjadi pada anak adalah keterlambatan pertumbuhan berat badan yang tidak sesuai dengan kurva pertumbuhan normal atau disebut dengan growth faltering. Kondisi ini disebabkan karena adanya asupan gizi yang tidak cukup ataupun kebutuhan gizi yang meningkat. Apabila tidak segera ditangani, kondisi growth faltering dapat memicu terjadinya stunting atau perawakan pendek(3,4,5).

Oleh karena itu, pemantauan tumbuh kembang anak secara berkala diperlukan sebagai pencegahan sekaligus deteksi dini permasalahan gizi pada anak. Pastikan tumbuh kembang anak optimal dengan rutin memantau parameter pertumbuhan anak khususnya berat badan dan tinggi badan.

Tidak hanya memantau tumbuh kembang anak, asupan nutrisi dengan gizi seimbang dan suplementasi tambahan diperlukan untuk mendukung tumbuh kembang anak (6). Faktanya, sebagian besar permasalahan gizi anak di Indonesia disebabkan karena asupan nutrisi yang tidak cukup(7). Curcuma Plus Grow Emulsion merupakan pilihan suplementasi yang baik untuk pertumbuhan tulang kuat dan dukung tumbuh kembang anak secara optimal. Curcuma Plus Grow Emulsion dilengkapi dengan kombinasi Kalsium, Vitamin D, Minyak Ikan Kod, dan Vitamin lainnya (Vitamin A, B1, B2, B6, B12 dan B5).

Kalsium dan Vitamin D merupakan nutrisi yang penting untuk tulang. Kalsium berperan untuk meningkatkan kepadatan massa tulang, sedangkan vitamin D dapat meningkatkan penyerapan kalsium, sehingga mendukung pertumbuhan tulang(8). Kekurangan kalsium dan vitamin D dapat menyebabkan penurunan kepadatan mineral tulang, peningkatan risiko patah tulang pada anak-anak, gangguan pertumbuhan dan perkembangan tinggi badan anak, dan dapat menyebabkan rakitis(9). Tidak hanya kalsium dan vitamin D, minyak ikan mengandung Omega-3 yang baik untuk dukung tumbuh kembang anak. Omega-3 diketahui memiliki peran untuk mendukung pertambahan tinggi badan, berat badan serta menjaga kepadatan mineral tulang(10,11).

Yuk tunggu apalagi, berikan Curcuma Plus Grow Emulsion untuk dukung pertumbuhan tulang yang kuat dan bantu optimalkan tumbuh kembang si Kecil. Dukung Pertumbuhan Optimal untuk Masa Depan Gemilang dengan Curcuma Plus Grow!

 

Beli sekarang juga dengan klik tombol dibawah

 

 

Referensi : 

  • Pem D (2012) Factors Affecting Early Childhood Growth and Development: Golden 1000 Days. Adv Practice Nurs 1:101. doi: 10.4172/2573- 0347.1000101.
  • Budzulak, J., Majewska, K. A., Kedzia, A. (2022). Malnutrition as the cause of growth retardation among children in developed countries. Ann Agric Environ Med., 29(3), 336-341.
  • Permenkes HK 01.07/Menkes/1928/2022/Pedoman Nasional Pelayanan Kedokteran Tata Laksana Stunting.
  • Olsen EM. Failure to thrive: Still a problem in definition. Clin Pediatr. 2006;45:1-6
  • Permenkes Nomor 2 Tahun 2020 tentang Standar Antropometri Anak.
  • Zhang, Z., Li, F., Hannon, B. A., Hustead, D. S., Aw, M. M., Liu, Z., Chuah, K. A., Low, Y. L., & Huynh, D. T. T. (2021). Effect of Oral Nutritional Supplementation on Growth in Children with Undernutrition: A Systematic Review and Meta-Analysis. Nutrients, 13(9), 3036.
  • Samosir, O. B., Radjiman, D. S., & Aninditya, F. (2023). Food consumption diversity and nutritional status among children aged 6-23 months in Indonesia: The analysis of the results of the 2018 Basic Health Research. PloS one, 18(3), e0281426.
  • Soliman et al., 2016, Adolescents, nutrition and bone health Handbook of nutrition and diet in therapy of bone diseases Key facts.
  • Ryan, L. M., Teach, S. J., Singer, S. A., Wood, R., Freishtat, R., Wright, J. L., McCarter, R., Tosi, L., & Chamberlain, J. M. (2012). Bone mineral density and vitamin D status among African American children with forearm fractures. Pediatrics, 130(3), e553–e560.
  • Buchhorn R. Growth-Promoting Effects of Omega-3-Fatty Acid Supplementation in Children with Short Stature. Ann Nutr Disord & Ther. 2020; 7(1): 1064.
  • Högström M, Nordström P, Nordström A, n-3 Fatty acids are positively associated with peak bone mineral density and bone accrual in healthy men: the NO2 Study., Am. J. Clin. Nutr 85 (2007) 803–7.
Baca selengkapnya
Vitamin Nafsu Makan & Tumbuh Kembang Anak

Pertumbuhan anak adalah tahapan penting dalam kehidupan mereka. Sebagai orangtua, kita selalu ingin melihat anak-anak tumbuh dengan optimal, baik secara fisik maupun mental. Salah satu faktor kunci yang memengaruhi pertumbuhan adalah asupan nutrisi dengan gizi seimbang, dan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh.

Curcuma Plus hadir sebagai pilihan utama sebagai vitamin pertumbuhan anak dengan penjualan nomor satu di Indonesia.  Diluncurkan sejak tahun 1995, Curcuma Plus terus berkomitmen menjaga kualitasnya dalam mendukung pertumbuhan optimal anak-anak. Seluruh produk sirup Curcuma Plus juga telah diverifikasi aman oleh BPOM sehingga dapat diberikan untuk anak setiap hari sesuai aturan pakai.

Produk andalan dari Curcuma Plus, yaitu Curcuma Plus Grow Emulsion, memiliki keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan utama para orangtua yang peduli dengan pertumbuhan dan kesehatan anak-anak mereka. Salah satu keunggulan utama Curcuma Plus adalah kandungan minyak ikan kod yang kaya akan omega-3.

Omega-3 adalah nutrisi penting yang berperan signifikan dalam perkembangan tulang anak. Omega-3 yang terdapat dalam minyak ikan kod membantu memperkuat tulang, mengoptimalkan pertumbuhan tulang, dan meningkatkan kepadatan mineral tulang. Dengan asupan omega-3 yang cukup melalui Curcuma Plus Grow Emulsion, anak Anda akan mendapatkan manfaat yang besar dalam membangun tulang yang kuat dan sehat.

Selain itu, omega-3 juga memiliki peran dalam mengurangi risiko peradangan pada tulang dan sendi. Dalam jangka panjang, hal ini dapat membantu anak Anda terhindar dari masalah tulang seperti osteoporosis dan arthritis. Dengan menjaga asupan omega-3 yang tepat melalui Curcuma Plus, Anda memberikan perlindungan tambahan bagi pertumbuhan tulang yang optimal pada anak Anda.

Curcuma Plus Grow Emulsion tidak hanya mengandung omega-3, tetapi juga mengandung kalsium dan vitamin D, yang merupakan nutrisi kunci dalam pembentukan tulang yang sehat. Kalsium berperan dalam membangun struktur tulang yang kuat, sementara vitamin D membantu tubuh menyerap kalsium dengan lebih efektif. Kombinasi kalsium, vitamin D, dan omega-3 dalam Curcuma Plus membantu memastikan bahwa tulang anak Anda tumbuh dengan kuat dan sehat.

Selain manfaat untuk pertumbuhan tulang, Curcuma Plus Grow Emulsion juga mengandung multivitamin dan temulawak organik. Multivitamin memberikan dukungan nutrisi tambahan untuk menjaga keseimbangan tubuh anak Anda. 

Sementara itu, temulawak organik Temulawak merupakan salah satu bahan alami untuk memperbaiki nafsu makan.Dalam beberapa tradisi pengobatan tradisional, temulawak telah digunakan untuk memperbaiki nafsu makan dan meningkatkan pencernaan. Kandungan senyawa aktif yang terdapat dalam temulawak, seperti kurkuminoid dan minyak atsiri, baik untuk pencernaan. Temulawak juga memiliki sifat antioksidan dan antiinflamasi alami yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh anak Anda.

Keunggulan Curcuma Plus didukung oleh testimonial Mama Gigi, brand ambassador Curcuma Plus, yang telah memberikan Curcuma Plus kepada Aa Rafathar sejak usia dini. Dengan penggunaan Curcuma Plus, pertumbuhan tulang Aa Rafathar optimal, terbukti dengan tinggi badannya yang bagus dan kesehatan yang prima. Hal ini menunjukkan bahwa Curcuma Plus memiliki dampak positif dalam mendukung pertumbuhan anak secara menyeluruh.

Jadi ayo ma, agar Si Kecil memililiki tulang yang kuat, pertumbuhan tinggi badannya optimal, dan daya tahan tubuhnya selalu terjaga selalu berikan Curcuma Plus Grow Emulsion tiap hari untuk mendukung pertumbuhan anak yang hebat. Dapatkan manfaat lengkap dari Curcuma Plus Grow Emulsion yang mengandung temulawak organik, minyak ikan kod, kalsium, vitamin D, dan multivitamin untuk mendukung pertumbuhan tulang anak dengan optimal.

Ada juga Varian Lainnya , Yuk Cari tau dibawah ini : 

Baca selengkapnya